JDIH - Biro Hukum

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Workshop Peningkatan Pengelolaan JDIH Provinsi dan Kab/Kota se Kalsel

Biro Hukum Peningkatan Pengelolaan JDIH

BANJARMASIN– Biro Hukum Provinsi Kalsel terus berupaya meningkatkan Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum dalam pelayanan publik, Salah satu upaya yang terus dilakukan, Pengintegrasian, pembinaan, pengamanan dan penyempurnaan dokumentasi dan informasi hukum yang tertata dalam suatu jaringan.

Melalui Biro Hukum, dalam rangka Workshop Peningkatan Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Provinsi Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan Tahun 2021 yang bertempat di Rattan Inn, A. Yani Km. 5, Banjarmasin, (22/4/21).

Gubernur dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Biro Hukum, Bambang Eko Mintharjo, S.H.menegaskan, JDIH sangat penting karena merupakan upaya untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan tentang hukum, khususnya dalam pelayanan dan informasi publik.  Apalagi sarana pendukung sudah berkembang dengan sangat cepat, terutama melalui kemajuan teknologi informasi, Karena itu sudah seharusnya kita menyiapkan data dan informasi yang dapat dengan mudah diakses bagi yang membutuhkan berbagai data dan informasi hukum.

Adapun narasumber dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Ngatirah, Bc.IP,S.H., M.H (Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM), Abdul Hafizh, S.Kom, MTCNA, MTCRE, CND  (Dinas Komunikasi dan Informatika), dan Rifqie Rusyadi, S.Kom (Direktur Rumah Koding Indonesia).

 


Kembali Ke Halaman Sebelumnya