JDIH - Biro Hukum

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Workshop Peningkatan Pengelolaan JDIH se Kalsel Tahun 2019

Banjarbaru - Biro Hukum Setdaprov Kalsel melaksanakan Workshop Peningkatan Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) se Kalimantan Selatan Tahun 2019 di Ruang Rapat H. Aberani Sulaiman, Kantor Setdaprov Kalsel, Banjarbaru, Kamis (29/8/2019).

Workshop dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Drs. H. Abdul Haris, M.Si. dihadiri Bagian Hukum Kab/Kota se Kalsel, Dinas Kominfo Kab/Kota Se Kalsel, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Kalsel, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Kepala SKPD Lingkup Prov Kalsel, dan Perguruan Tinggi.

Workshop ini bertujuan mendorong pembentukan JDIH di Setwan DPRD Kabupaten Kota dan Perguruan Tinggi di Kalsel. diharapkan, dengan adanya workshop ini pengelolaan JDIH akan menjadi lebih baik, sehingga JDIH dapat digunakan sebagai sarana untuk memenuhi kebutuhan akan informasi dan dokumentasi hukum yang ada di pemerintahan.

"keberadaan JDIH sangat penting, karena dapat di akses oleh setiap orang. termasuk dapat di akses oleh para investor yang ingin berinvestasi di kalsel, mereka perlu mengetahui kepastian hukum yang berlaku di daerah.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya